Kamar mandi merupakan tempat atau bagian terpenting dari rumah, kantor, pusat perbelanjaan dan bangunan-bangunan lainnya. Kamar mandi berukuran kecil atau minimalis sering dibagun pada bangunan bertipe kecil dengan tipe 36. Selain itu tak jarang juga orang menggunakan kamar mandi minimalis di dalam rumah karena lebih menyukai desain tersebut dibanding kamar mandi yang luas.

Nah jika saat ini anda sedang mencari cara untuk mengakali kamar mandi minimalis agar terlihat lebih luas, yuk kita simak tips dan trik agar kamar mandi terlihat lebih luas.

  1. Penggunaan Wallpaper : Pilihlah jenis wallpaper yang tepat untuk diletakkan di dinding dalam kamar mandi minimalis. Pilihlah wallpaper yang tidak memiliki banyak campuran warna. Karena jika banyak sekali warna yang berada di wallpaper justru akan terlihat semakin sempit. Pilihlah warna yang dapat memantulkan cahaya dengan baik dan hindari memilih warna gelap untuk kamar mandi.
  2. Aksesoris Lampu : Gunakan penutup lampu yang memiliki ukuran cukup besar tanpa mendominasi ruangan. Cara tersebut akan memberikan kesan lapang pada langit-langit.
  3. Pemanfaatan Ruangan : Manfaatkan tempat yang bisa digunakan secara optimal. Kamu bisa gunakan tempat di bawah wastafel untuk menyimpan tisu atau lainnya.
  4. Memperhatikan Ukuran : Ukuran furniture kamar mandi seperti, Closet, bak mandi merupakan salah satu yang perlu diperhtikan untuk membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Karena penggunaan furniture yang besar akan memakan banyak tempat sehingga ruangan akan terlihat sempit.
  5. Penggunaan Lemari : Gunakan dan pilihlah furnitur yang ukurannya lebih kecil dan minimalis untuk menyimpan peralatan mandi. Ada baiknya memilih lemari yang bisa menempel di dinding seperti lemari obat.

Begitulah tips untuk membuat kamar mandi minimalismu terlihat lebih lapang. Semoga bermanfaat ya 🙂

Informasi lebih lanjut hubungi

Kantor Karawang
Ciwaringin, Lemahabang, Karawang Regency, West Java 41383

Customer Service: +6285695224032

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here