Jual Rumah Syariah – Menggunakan rak display sebagai furniture dirumah Anda bisa menjadikan keindahan sendiri bagi rumah Anda. Saat ada keluarga atau tamu yang berkunjung ke rumah, mereka jadi bisa melihat barang koleksimu dan pasti akan terpesona dengan keindahannya. Akan tetapi, memilih model rak display tidak boleh sembarangan karena bisa memengaruhi tampilannya secara keseluruhan. Ragam model rak display ini bisa buat hunian elegan karena bentuknya yang futuristik.

 

  1. Rak Display Kayu Bertingkat

Meskipun sekilas rak display kayu bertingkat ini terlihat sederhana, namu kalau kita perhatikan lebih detail, model rak display ini sangat mewah karena materialnya yang terbuat dari kayu.

 

  1. Rak Display Minimalis

Rak display minimalis ini memang hanya terbuat dari material papan kayu, tapi rak display ini tetap berdiri kokoh karena susunannya saling menopang antara yang satu dengan yang lain.

 

 

  1. Rak Display dengan Pintu Kaca

Rak display dengan model pintu kaca ini juga sering menjadi pilihan untuk rumah – rumah minimalis, kelebihannya adalah rak yang satu ini tertutup dengan pintu kaca. Jadi akan lebih gampang dalam hal perawatannya  dan juga barang – barang yang diletakkan di dalam juga tidak mudah kotor dan terhindar dari debu tentunya.

 

  1. Rak Display Gantung

Untuk Rak display gantung ini anda tidak harus selalu meletakkan aneka barang – barang antik, namun bisa juga dimanfaatkan untuk meletakkan kebutuhan lain, misalnya saja toples – toples tempat  bumbu dapur, sehingga akan tampak lebih dekoratif. Model rak display gantung ini sangat cocok diletakkan dibagian dapur rumah. Rak display gantung ini juga sering ditempelkan pada dinding dekat kompor agar bisa lebih mudah kita menjangkau bumbu – bumbu dapur yang telah kita letakkan di rak display gantung tadi.

Baca juga : Desain Rumah Tampak Depan yang Unik dan Mewah

Bagi Anda pecinta  piring, gelas cantik, atau pecah belah lainnya, boleh juga memajang barang – barang ini di atas rak display gantung ini. Selain lebih praktis, rak display gantung juga lebih hemat tempat sehingga bisa dijadikan solusi untuk kamu yang memiliki rumah mungil.

 

  1. Rak Display Siku

Jika biasanya ada rak sudut, yang kali ini ada desain rak display siku pada dinding ruangan. Model rak display seperti ini dinilai sangat efisien karena bisa memanfaatkan setiap area tanpa membuat ruangan jadi tambah sempit. Kamu bisa membuat sendiri model rak display ini, di mana kamu hanya perlu menempelkan beberapa ambalan atau rak dinding pada dua sisi tembok.

 

Jangan lupa pastikan semua raknya menempel dengan kuat supaya tidak mudah roboh. Nah, kalau rak display sudah jadi, kamu bisa langsung mengisinya dengan aneka pajangan atau koleksi favoritmu dan dijamin tampilannya akan semakin estetik.

 

  1. Rak Display Unik

Desain rak display yang terakhir ini terdiri dari beberapa rak terbuka yang disusun secara tidak beraturan. Alih-alih terlihat berantakan, rak display ini justru terlihat sangat unik. Coba bayangkan saja kalau semua rak tersebut hanya disusun secara vertikal atau horizontal. Biasa saja, bukan?

 

Kamu bisa meletakkan rak display ini di sudut ruangan supaya lebih space saving. Selain itu, berkat susunannya yang abstrak, bagian atas pada setiap raknya pun bisa kamu manfaatkan, seperti untuk meletakkan koleksi buku atau aneka tanaman hias.

 

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut , terimakasih.

Kantor Karawang

Ciwaringin, Lemahabang, Karawang Regency, West Java 41383

Customer Service: 0856-9522-4032

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here