Hai warganet balik lagi nih masih dengan tema dinding seperti kemarin. Siapa yang setuju kalo kamar marupakan temapt ternyaman di rumah? Yap pasti ingin dong membuat kamar kita bernuansa nyaman dan tenang. Nah kita bisa loh memanfaatkan cat rumah untuk membuat kamar kita lebih terkesan tenang dan nyaman. Pemilihan cat dinding serta interiornya merupakan kombinasi yang paling menentukan kesan kamar kita seperti apa.

Memilih warna cat yang menenangkan gampang-gampang mudah loh ternyata. Kebanyakan orang melihat warna hanyalah warna itu-itu aja. padahal jenis warna sangat luas, jika di dunia digital atau desain biasanya warna memiliki kode-kode tersendiri.

Nah dengan pemilihan warna yang tepat dan sesuai, kamu bisa loh menghadirkan suasana nyaman dan tenang di kamar, bahkan kamu juga bisa memadukan dua warna di dinding kamarmu. Eits tapi jangan sampai bikin kamu nggak mau keluar kamar ya 😀 Yuk langsung simak aja pilihan cat dinding yang bisa bikin nyaman dan memberikan kesan tenang di kamar.

  1. Pink Pastel
    Siapa sih yang ngga tau warna pink pastel? Cantik banget pastinya, dipadukan dengan tanaman hijau akan menimbulkan kesan natural dan meningkatkan suasana tenang dan nyaman
  2. Biru Tua dan Putih
    Kita juga bisa memadukan dua warna dalam satu ruang kamar. Kombinasi warna biru tua dan putih mampu menciptakan suasana yang menenangkan. Mengingat bahwa warna biru termasuk dalam warna yang dingin sekaligus bisa memberikan kesan dingin dan sunyi. Dan peran warna putih adalah memberikan kesan luas pada kamar.
  3. Hijau Tua
    Pemilihan cat warna hijau tua memberikan kesan natural serasa berada di tengah hutan yang bernuansa sejuk dan alam.
  4. Abu-abu
    Warna favorit kebanyakan orang nih. Karena warnanya yang netral dan sangat mudah di kombinasikan. Gunakan dua warna abu-abu tua dan muda untuk menimbulkan kesan berkelas dan gradasi monokromatik serta menimbulkan kesan sederhana dan praktis.
  5. Hitam, Abu-abu, dan Emas
    Nah khusus ini nih, kombinasi tiga warna yang bikin kamar kamu nggak kelihatan monoton. Warna hitam, abu, dan emas memiliki kesan elegan yang sangat bagus. Sentuhan dari warna emas dapat membuat setiap ruangan terlihat royal, dan disertakan pula interior yang mendukung keeleganannya makin cantik.

Gimana nih warganet, bingung nggak milih cat apa yang harus kalian kombinasikan untuk kamar kalian? Pilihlah warna yang tepat sesuai dengan karakter kalian dan kesukaan kalian ya, jangan lupa timbulkan kesan nyaman dan tenang dikamar. Semoga bermanfaat 🙂

Informasi lebih lanjut hubungi

Kantor Karawang
Ciwaringin, Lemahabang, Karawang Regency, West Java 41383

Customer Service: +6285695224032

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here