Jual Rumah Syariah – Tak sedikit orang yang kebingungan dalam desain rumah ketika ingin membangun rumah. Hal ini wajar terjadi karena dalam mendesain rumah tampak depan atau eksterior merupakan bagian yang paling pertama dilihat oleh orang-orang yang melintas di depannya sehingga kamu harus bisa memilih desain rumah sebagus mungkin. Melalui desain rumah tampak depan yang unik dan mewah akan memberikan kesan tersendiri bagi penghuninya.

 

Berikut ini kami akan memberikan beberapa ragam desain rumah tampak depan yang unik dan mewah bagi Anda yang masih sulit dalam menentukan pilihannya.

 

Desain Rumah Tampak Depan Minimalis Modern

Desain yang satu ini selalu menjadi primadona karena, karena terdapat kesan mewah dalam kesederhanaannya. Model atap yang biasa digunakan untuk membuat desain yang satu ini semakin menawaan adalah model atap datar yang hal ini merupakan ciri khas bagi hunian – hunian minimalis modern. Di bagian luar rumah ini terdapat kolam ikan minimalis yang di atasnya dilengkapi jembatan dengan railing besi. Tak lupa, ada juga variasi secondary skin bergaris horizontal yang juga terbuat dari besi pada bagian atas desain rumah tampak depan ini.

 

Desain Rumah Tampak Depan dengan Batu Alam

Batu alam tidak pernah gagal dalam menciptakan kesan natural pada hunian. Tidak perlu mengaplikasikan sampai ke seluruh bagian rumah, cukup pada satu sisi atau bagian tertentu saja, seperti contoh desain rumah tampak depan ini. Di bagian terdepan rumah, terdapat tembok penyangga dan variasi tembok lainnya yang terbuat dari batu alam dengan warna-warna cerah. Adapun material dinding batu alam yang bisa kamu gunakan di antaranya adalah batu andesit, granit, atau palimanan.

 

Desain rumah tampak depan ini menggunakan lampu dengan pencahayaan temaram yang membuat suasana hunian jadi penuh kehangatan dan lebih homey. Untuk menyempurnakan kesan alami pada desain rumah tampak depan ini, kamu bisa menambahkan berbagai tumbuhan hijau. Dengan demikian, hunianmu pun akan jadi lebih asri.

 

Desain Rumah Tampak Depan Bertumpuk

Selanjutnya, ada desain rumah tampak depan yang sangat unik karena terlihat seakan-akan terdiri dari empat bangunan berbeda yang saling bertumpuk. Padahal, bangunan rumah ini adalah satu kesatuan. Desain rumah tampak depan ini mengadopsi bentuk rumah sederhana dengan model atap miring pada kedua sisinya. Namun, bentuk rumah sederhana tersebut ada tiga dengan ukuran yang berbeda-beda dalam satu bangunan.

 

Desain rumah tampak depan ini dilapisi oleh warna putih bersih dan hampir di seluruh permukaan bagian depannya terdapat jendela minimalis yang dibingkai oleh kerangka warna hitam. Bahkan, pintu masuknya pun terbuat dari material kaca sehingga desain rumah tampak depan ini terlihat sangat estetik.

 

Desain Rumah Tampak Depan Tradisional Modern

Menggabungkan konsep rumah tradisional dengan desain modern, kenapa tidak? Kamu tetap bisa memiliki rumah dengan model kekinian tanpa meninggalkan unsur-unsur tradisional. Buktinya, ada pada desain rumah tampak depan yang sangat menawan ini.

Baca juga : Pahami Kelebihan dan Kekurangan Material Kalsiboard

Desain modernnya dapat terlihat pada model bangunannya yang terbuka dan terpisah. Selain itu, bentuk bangunan bagian atas yang miring dan banyaknya bukaan jendela kaca juga turut menunjang kesan modern pada desain rumah tampak depan ini. Sementara, desain tradisionalnya terletak pada bagian atap yang menggunakan material kayu serta model kusen jendela ala pedesaan.

 

Desain Rumah Tampak Depan Klasik

Desain yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki hunian bergaya klasik, tapi tidak terlalu berat alias tetap sederhana. Model atap pada desain rumah tampak depan ini dibuat berundak dengan tambahan jendela. Tak lupa, cerobong asap di pinggir atap juga menjadi ciri khas dari desain rumah tampak depan bergaya klasik.

 

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut , terimakasih.

Kantor Tegal

Jl. Kaligangsa Timur, Kaligangsa, Kec. Margadana, Kota Tegal

Customer Service: 0857-1225-2516

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here