KavlingSyariah- Jika ingin mendesain rumah kita bisa dengan mudah melihat dan terinspirasi dari gambar-gambar yang kita lihat. Namun, seringkali kita merasa bingung ketika melakukan eksekusi langsung di rumah kita sendiri. Karena desain yang kita lihat hanya sebuah gambar yang mungkin sulit untuk diaplikasikan langsung.

Dengan mengenal model desain interior, kamu bisa paham model mana yang disukai dan menjadi panduan dalam mencari model furnitur yang tepat. Yuk langsung aja kita kenalan :

  1. Bohemian style
    Gaya ini jenis ini adalah sesuatu yang mmencerminkan individualitas. Gaya yang merupakan wujud kebebasan, tampilan moderen dan berwarna. Ruangan dengan gaya ini sangat pas untuk mendefinisikan personal dan estetika kamu.
  2. Coastal Style
    Coastal identik dengan nuansa berlibur yang menenangkan. Ruangan yang mengambil gaya nautical akan membuat kamu betah karena sentuhan dari warna dan furnitur yang nyaman.
  3. Kontemporer
    Kontemporer merupakan paduan konsep masa kini dan masa depan. Model kontemporer memberikan nuansa hangat dan dingin dalam waktu bersamaan.
  4. Eklektik
    Eklektik berbeda dengan tipe dekorasi rumah lainnya, karena desain ini mengombinasikan beberapa jenis gaya menjadi satu.
  5. Industrial
    Industrial merupakan campuran material yang menatah. Industrial begitu khas dengan furnitur tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan terlihat asli.
  6. Minimalis
    Desain minimalis merupakan gaya yang menggabungkan estetika dan kesederhanaan.
  7. Vintage
    Vintage merupakan desain yang memiliki ciri bermotif bunga-bunga dan mewakili model kuno. Biasanya perabot vintage umumnya sudah berusia puluhan tahun namun tetap kokoh dan menawan.

Nah, itu dia beberapa desain interior yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Informasi lebih lanjut hubungi

Kantor Karawang
Ciwaringin, Lemahabang, Karawang Regency, West Java 41383

Customer Service: +6285695224032

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here